Senin, 26 Januari 2015

IBB MUC JANUARY 2015 FEATURING CJ CAMJOE : EXOTIC JAPAN (GEISHA LOOK)


Haloo...
Semangat !...Ikutan lagi nih MUC IBB bulan January, masih sama seperti bulan yang lalu, IBB bekerjasama dengan  Camelia Jonathan / CJ ,yaitu seorang penyanyi yang juga YouTuber , kali ini temanya adalah EXOTIC JAPAN.
MUC  kali ini masih berhubungan dengan promosi dari lagu CJ yaitu Underneath Your Skin,
lagunya bisa kalian download disini 
http://is.gd/freeUYS
atau bisa juga di www.rollingstone.co.id

O iya untuk detail syarat dan ketentuan MUC kali ini  bisa klik link berikut ya
http://www.beautyinveil.com/2015/01/ibb-muc-january-2015-x-camjoe.html

Oke deh untuk look yang aku buat kali ini, karena temanya adalah EXOTIC JAPAN, akhirnya aku memilih makeup ala Geisha, tapi ini Geisha yang lebih modern, dan disesuaikan dengan lagu CJ yang upbeat and ceria aku memilih warna  dominan merah dan pink.

And this is my looks 








Untuk makeup kali ini aku menggunakan :
-Kryolan Ivory sebagai alas bedak
-Contouring nya Kryolan TV paint stick NG1 dan 070
-Naturactor bedak tabur
-Etude Drawing Show liner
_Coastal Scent 88 original pallete untuk shading hidung dan eyeshadow
-Kiss Beauty untuk blush on
-Anastasia Beverly Hills Ebony  untuk alis
-wardah long lasting lipstick 08 mix dengan Sariayu liquid lip color


Sebagai penutup , aku sertakan juga beberapa syarat
yang harus diikuti oleh peserta IBB MUC January 2015 .






Yang mau lihat video teaser CJ ini dia nih


Jangan lupa juga untuk mampir  ke 

9 komentar: