Selasa, 23 Desember 2014

MAKEUP COLLABORATION : WINTER AND SPRING

Hai ladies...
Di penghujung tahun 2014 ini, kita-kita, aku dan 13 teman beauty blogger, bikin lagi kolaborasi makeup. Sebenernya kelompok kita lebih dari 15 orang, cuma karena ada beberapa yang sibuk, jadilah kita ber 14 aja yang ikut.
Untuk kali ini, karena bertepatan dengan Natal yang suasana nya identik dengan winter dan Tahun Baru 2015 nantinya bakal spring juga, makanya kita ngambil temanya "Winter and Spring".

Untuk Winter and Spring Makeup Collaboration kali ini, kita dibagi 2, untuk winter 7 orang , dan spring juga 7 orang.
Untuk detail look nya kalian bisa klik langsung link mereka ya 

WINTER

SPRING





Aku sendiri kebagian makeup dengan tema spring, dan look yang aku buat seperti ini :




aku memilih warna kuning dan biru, karena biar terkesan cerah, dan karena kebetulan ada bunga yang warna biru juga lagi mekar di taman rumah hehehe, 


Sebenarnya makeup nya biasa banget ya, cuma keliatan rame karena aku tempelin bunga-bunga hidup di dekat mata, dan pakai aksesoris , jadi kesannya lebih berwarna, dan mudah-mudahan sih masuk tema spring nya.




Untuk peralatan tempur yang aku pakai

  • Wardah eksklusif creamy foundation 01 (light beige)
  • Wardah eksklusif twc 01
  • kryolan tv paint stick 070
  • kryolan tv paint stick NG1
  • Ltpro shade and tint 02
  • The Balm Marylou Manizer
  • Blush on Pac
  • Nebo eyeshadow
  • Davis double eye color biru
  • Viva eyebrow coklat
  • limecrime lipstick geradium
  • bulumata and aksesoris kerudung










thank you for visiting my blog, kalo ada pertanyaan, silahkan yaaa





5 komentar: