Jumat, 21 November 2014

Review : Wardah Long Lasting Lipstick (07,08,12)

Happy Friday GIrls ...
I'm back again, sekarang mau review lipstick yang kece banget, langsung suka deh sama warna-warnanya, lipstick dari Wardah, namanya Longlasting Lipstick ,lasting exotic colour.
Kali ini aku mau review 3 warna dari lipstick seri ini, yaitu kode 07 raspberry chic, 08 red velvet, dan 12 lustrous red.




Untuk kemasan luarnya pakai dus berwarna abu dengan tulisan warna ungu muda, cantik kemasannya. bentuk lipsticknya sendiri panjang and kecil diameter nya, gampang deh kalo buat dibawa and masuk tas kosmetik kecil buat touch up kalo perlu.
Tutupnya juga bentuknya memanjang, mudah dibukanya , tapi ngga gampang copot.

Lipstick ini mengandung squalene dan jojoba oil, walaupun hasilnya matte, tapi ngga bikin bibir kering di bibir aku, walaupun aku pakai tanpa menggunakan lip balm.
Warnanya tahan lama , dan sangat menutup warna bibir asli walaupun hanya sekali ulas.
Untuk aromanya, ngga tercium aroma apapun, sangat nyaman dipakai.





ini hasil sekali swatch di tangan , no flash 





kode 07, raspberry chic ini warnanya merah tapi agak ke pink juga setelah diaplikasikan ke bibir, bikin muka keliatan cerah





 kode 08 red velvet, sesuai dengan namanya , warnanya merah menyala, tapi sangat elegant warnanya setelah diulas di bibir





kode 12 lustrous red, warnanya merah marun , suka deh sama warna ini, kalo kamu suka dandan ala gothic , lipstick ini cocok banget deh


Nah gitu deh ulasan aku tentang Lipstick dari Wardah ini, kalo aku sih sukaaa banget sama lipstick ini, mau tau kenapa?
1. warnanya matte tapi ngga bikin bibir aku kering walau tanpa lipbalm.
2. tahan lama
3. cuma sekali ulas langsung nempel warnanya, dan sangat menutup warna bibir
4.harga murah, sekitar 38ribu-43ribu an
5. mudah didapat 

Gimana pendapat kalian? penasaran ngga sama lipstick ini? kalo aku sih penasaran sama warna-warna muda nya dari seri ini hehehe.
OK deh thanks yaa udah mau mampir.

Ini aku ada beberapa foto selfie, pakai lipstick long lasting wardah 07.08 and 12, mau aku pajang disini yaaaa












11 komentar:

  1. Mukanyaaaa mulus banget maaaak aku kalah *.* aku suka yg red velvet sama raspberry chic ♥♥♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku juga suka, yg Marun juga sukaa, warnanya bagus bagus and nempel abis, love it

      Hapus
  2. racun banget mendadak pengen beli :D buset kulitnya flawless banget mak. i'm your new follower
    mind to follow each other ?

    dien-chan.blogspot.com

    BalasHapus
  3. waduhhh cantikkk eee mbakk yuuu <3 ayuuu tenan .. fave ku yg 08, warnany sukaa bgt <3

    BalasHapus
  4. Edelyne aku suka banget sama foto kamu. Kamu kayak orang arab- india gitu. Softlensnya merk apa si *Salah fokus*

    http://www.aloha-bebe.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasiiii belliani bebe, aku pake softlens eyecom three tone yang warna green

      Hapus
  5. mak.. gw jadi teracuni nih.. pgn punya yg no.12 nya... he5

    BalasHapus
  6. aku suka suka suka suka sis long lasting matte nyahh hihi
    reviewnya makin bagus ih

    BalasHapus
  7. Suka banget sama yg nomer 12... cantik bgt. Perpaduan lipstik & eye shadow'nya bagus jd pengin nyobainnnn. Btw, edelyne itu pake eye shadow merek apa & seri apa yaaa bisa sekalian jd masukan :) makasih

    BalasHapus