Minggu, 23 November 2014

IBB Make Up Challenge November 2014 Smartlook Underneath Your Skin



Haloo Everyone...
Ini pertama kalinya aku ikutan IBB Make Up Challenge, kenapa aku tertarik ikutan kali ini? Karena tema nya dan hadiahnya oke banget hehehe.
Untuk kali ini IBB bekerjasama dengan seorang penyanyi yang juga youtuber yaitu Camelia Jonathan (CJ)
Untuk syarat dan ketentuan detailnya kalian bisa klik IBB Make Up Challenge November 2014 Smartlook Underneath Your Skin

Nah IBB bulan November ini , juga merupakan media promosi untuk single keempat dari CJ, yang berjudul "UNderneath Your Skin". Dalam lagu ini pula CJ menampilkan Japanese Digital Diva yaitu Hatsune Miku.

Untuk Make Up Challenge kali ini temanya adalah futuristic/sci-fi, yang terinspirasi dari lagu CJ "Underneath Your Skin".
Lagunya bisa kalian download disini ya http://is.gd/freeUYS
Dan ini video teaser nya:



O iya untuk Make Up Challenge kali ini IBB selain bekerjasama dengan CJ, IBB juga bekerjasama dengan para sponsor yaitu Smartfren dan Softlens Asia, so kebayang dong hadiahnya apa aja...

Pemenang pertama: Ascend W1 - Windows Phone 8 dan sepasang softlens dari Softlens Asia
Pemenang kedua: New Smartfren Connex M1 dan sepasang softlens dari Softlens Asia
Pemenang ketiga: dua pasang softlens dari Softlens Asia

Jangan lupa juga yaa untuk like FB pages ,Instagram dan Twitter dari Camelia Jonathan 









Dan juga follow twitter Smartfren dan Softlens Asia, biar kamu ngga ketinggalan info-info dan produk-produk terbaru dari mereka .







Oke deh langsung aja kita ke make up look yang aku buat yaa, kali ini aku membuat 2 make up looks sekaligus. 

Look yang pertama , aku menggunakan bulu mata berwarna putih silver untuk kesan futuristic/scifi,dan juga didominasi dengan warna biru, yang identik dengan tokoh Hatsune Miku.


Hatsune Miku








Untuk look yang kedua, aku memakai warna-warna abu dan silver yang aku rasa merupakan warna-warna futuristic, dan penambahan aksesoris pada bagian alis ,dan juga menggunakan bulumata atas dan bawah yang panjang dengan model yang unik untuk lebih menguatkan kesan scifi nya.






Begitulah , makeup yang aku buat untuk IBB Make Up Challenge bulan November ini, aku harap sih sudah sesuai dengan temanya "Futuristic/Scifi.


untuk look pertama, aku memakai:
-foundation kryolan tv paint stick no 070
-mary lou manizer
-pigeon baby compact powder
-davis eye double colour warna biru
-nyx eye jumbo pencil milk
-nebo eyeshadow warna biru shimmer
-bulumata warna putih silver


untuk look kedua :
-wardah exclusif creamy foundation 01
-marylou manizer
-nyx jumbo eye pencil milk
-urban decay vice 3 eyeshadow (revolver)
-davis eye double colour black and white
-aksesoris
-bulu mata warna putih silver untuk bawah mata, dan hitam untuk atas.
-PAC sparkling powder (silver)





Thank You and Wish Me Luck




2 komentar: