Jumat, 05 September 2014

REVIEW : EYESHADOW,LIPSTICK,BLUSH ON SARIAYU COLOR TREND 2014

Haloo Girls...

Ini review pertama aku di bulan September , and sekaligus ada 3 review aku jadikan 1 postingan ,dari produk lokal yang udah terkenal yaitu Sariayu Martha Tilaar,

Untuk kali ini review nya adalah  eyeshadow ( Borneo 1),Lipstick (Borneo 01), dan Marshmallow Blush On dari koleksi Color Trend 2014 "Inspirasi Borneo The Color of Asia"


EYESHADOW BORNEO 1
Terinspirasi dari keindahan Anggrek Marthae atau bahasa Latinnya Coeloggyne Marthae S.E.C Sierra. menampilkan warna hijau kekuningan, oranye, serta ungu kecoklatan.


Kemasannya plastik, dengan gambar bunga Anggrek Marthae, serta burung khas Kalimantan, dan ada tulisan Sariayu Martha Tilaar, serta tulisan Color Trend 2014 Inspirasi Borneo, The Colors of Asia, Eyeshadow.

Untuk bukaannya seperti terlihat di gambar menyamping, di dalamnya terdapat aplikator kuas double ended. Dan pada bagian atas eyeshadownya terdapat logo timbul berbentuk bunga pada masing masing warna eyeshadownya.


HASIL SEKALI ULAS PADA TANGAN



Untuk sekali ulas warnanya lumayan keluar terutama warna hijaunya, hasilnya untuk yang hijau agak shimmer, tapi untuk warna orange dan ungu nya matte.

UNTUK APLIKASI PADA MATA ADA DI GAMBAR BERIKUT 



LIPSTICK BORNEO 01

Untuk Color Trend 2014 , Sariayu mengeluarkan 4 warna yaitu, Borneo 01, Borneo 02, Borneo 03, dan Borneo 04.
Untuk lipstick Borneo 01, warnanya merah cenderung ke orange, memberi kesan cerah pada wajah,
Kemasannya seperti lipstik Sariayu pada umumnya, ada box kardus, tube lipstiknya dari plastik disegel plastik dan ada gambar bunga anggreknya, pada bagian lipstiknya ada logo timbul berbentuk bunga anggrek.



HASIL SEKALI ULAS PADA TANGAN



Lipstiknya sendiri bertekstur creamy tapi ngga begitu glossy, warnanya sekali ulas udah keluar, lumayan tahan lama nempel di bibir,tapi kurang menutup warna bibir. 

MARSHMALLOW BLUSH ON
Marshmallow Blush On, adalah blush on dari Sariayu Color Trend 2014 , Inspirasi Borneo The Colors of Asia.
Blush On dengan tekstur empuk dengan warna semburat merah lembut. Dan untuk blush on seri Borneo ini cuma mengeluarkan 1 warna.




Kemasan luarnya memakai box kardus berwarna putih, dengan gambar burung khas Kalimantan dan bunga anggrek , serta tulisan Sariayu Martha Tilaar.

  Setelah dibuka bagian dalamnya, ternyata kemasan blush on kecil ngga sebesar box nya hehehe..



kemasan blush on nya dari plastik bulat, dengan ganbar dan logo sama dengan box nya.Untuk isi dari blush on adalah 6 gram.

HASIL SEKALI ULAS 
 Hasil sekali ulaspada tangan  ngga begitu keluar warnanya , apalagi kalo kita ulas pada pipi, butuh 2-3 kali ulas .
pemakaiannya diulas pada bagian pipi dengan jari, lalu diratakan .

Untuk Hasil pemakaian eyeshadow , lipstick dan Marshmallow Blush On dari Color Trend 2014 , Inspirasi Borneo The Colors of Asia, ada di foto foto ku berikut ini..





Demikian review aku kali ini, maaf kalau review nya tidak begitu detail, untuk lebih detail nya next post deh, aku bikin rincian masing masing produk lebih detail lagi.
Mudah mudahan bisa menginspirasi
Terimakasih udah mampir yaaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar