Kamis, 14 Agustus 2014

Fanbo fantastic Lipstick No. 06, 14, 19

Haii Girls ...
Aku mau nge review lipstick Fanbo Fantastic nih, kebetulan baru pertama kali ini beli Fanbo. Untuk packaging cuma tube aja tanpa box, warna tube nya dominan merah tua and ada gold nya. Kesan warnanya sih mewah yaa, tapi  harganya lumayan murah cuma 19200 rupiah.


Fanbo yang aku beli no. 06, 14 and 19, sebenernya pilihan warnanya sih banyak , ada 30 an lebih , cuma aku pilih yang warnanya  ke arah nude, merah and pink.



Bentuk barunya seperti kebanyakan lipstick yang lain, runcing dan melengkung, jadi mempermudah pengaplikasiannya ke bibir.
Baunya seperti permen karet, cuma ngga begitu menyengat, dan baunya pun cuma kecium pas pengaplikasian pertama aja, lama-lama ngga begitu kecium bau permen karetnya.

Di bagian lipsticknya tertulis : with moisturizer, vitamin E, UV Filter
Emang kerasa moist di bibir,creamy, ngga bikin bibir kering.

Komposisinya : Castor Oil, Ceresin,Beewax,Uuphorbia Cerifera (Candellila), Wax, Lanolin Anhydrous, Octyl Palmitate, Caprilyc?Ca[ric Trigiceride, Aluminium Starch Octenyleuccinate, Talc, Vitamin E Acetate, Octyl metoxycinnemate, BHT, Propyl Paraben, Flavour


Nomer 06: warna merah cabe 
Nomer 14 : warna pink keunguan (fuschia)
Nomer 19 : warna coklat muda hampir nude 



SWATCH AND PERFORMANCE



Warnanya sih kalo aku bilang bagus juga, itu yang di gambar cuma aku swatch sekali aja, warnanya langsung on, and glossy. Untuk ketahanannya kalo untuk ukuran lipstick seharga segitu and glossy  lumayan tahan lama and pigmented.


GAMBAR UNTUK PENGAPLIKASIAN DI BIBIR AKU 


Bisa dilihat kan , bibir asliku warnanya coklat muda pucat hehe, pas pake yang nomer 06 (merah cabe) wow serem deh kalo kata aku...merahnya cetar, kayanya cocok buat bikin makeup Maleficent haha.
Kalo yang nomer 14, suka juga sih, suka warna pink nya , keliatannya sih cocok juga di bibir aku, jadi keliatan cerah ceria. tapi kalo favoritku sih yang nomer 19 nya, Soalnya aku suka lipstik lipstik natural, bisa dipake untuk sehari hari.

KESIMPULAN
  1. Lipstiknya murah, gampang didapat, banyak dijual di drugstore
  2. Warnanya langsung nempel dalam sekali oles
  3. Lumayan tahan lama
  4. Glossy
  5. Moist , ngga bikin bibir kering
  6. Bisa menutupi warna bibir asli dengan baik.
  7. Pilihan warnanya banyak 

Nah begitu deh review aku kali ini, mudah2an bisa jadi referensi untuk kalian juga yaa girls.
See you at next review, thanks udah mampir yaaa







8 komentar:

  1. suka yang terakhir ^.^ tp pinknya juga ok ^^

    BalasHapus
  2. Hmmm, bagus merah ama pink nya, ngejreng ^_^

    esybabsy.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. mak essy ayoo beli warna lainnya, terus di repiuu ...aku tunggu yaaa

      Hapus
  3. warnanya pigmented lho ini... padahal belum kefikiran nyoba fanbo.. jadilah penasaran ini ckckck makasih ya racunnya :)

    salam kenal,
    btw, aku follow blogmu ya dear :) mau follback kah ? hehe
    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. embeer emang pigmented bgt , awet , kemaren aku pake dari pagi sampe sore masih keliatan warnanya, abis makan bakso tetep nempel hahaha...cm jadi ngga glossy, jadi matte ....aku follback yaa

      Hapus
  4. pink nya aku juga sukaaa...ayo mak beli warna lainnyaaa

    BalasHapus
  5. Aku pakai yang no.19, buat sehari-hari cucok =D

    BalasHapus